Lady Gaga Pray to Japan (gelang Lady Gaga)

Lady Gaga tampaknya memiliki sedikit semangat untuk Jepang.
Pertama, tidak lama setelah bencana 11 Maret, Lady Gaga mulai menjual sebuah gelang  “We Pray for Japan” “Kami Berdoa untuk Jepang” . Situsnya mengatakan bahwa gelang biaya $ 5 dan semua uang akan  disumbangkan untuk bantuan tsunami Jepang. Jika Anda tertarik, Anda dapat membeli satu di sini. Karena penasaran, saya beli satu:

Gelang ini memiliki pesan dalam bahasa Inggris dan Jepang, “We Pray for Japan”  dan”日本 の 為 に 祈り を.”. Orang Jepang bisa menterjemahkannya sebagai “tidak Nihontameni inori wo”.
Ini bukan jenis gelang yang akan saya pakai untuk semua waktu atau apa (sebenarnya, itu benar-benar chunky), tapi itu untuk tujuan baik dan membeli gelang itu memuaskan rasa ingin tahu saya.
Cinta Lady Gaga’s dari Jepang tampaknya tidak berakhir di sana sekalipun. Saya baru-baru melihatnya di The Graham Norton Show (sebuah acara TV di Inggris) dan ia menyebutkan indah nya, sepatu tinggi gila yang ia beli di Jepang. Dia mengatakan sepatu ini sekarang terkenal karena mereka menyebabkan dia jatuh di bandara Heathrow …
Akhirnya (meskipun saya yakin ada akan lebih banyak jika saya mencari), saya hanya menemukan artikel ini: Japan is Open for Business, which was guest edited by Lady Gaga (Jepang adalah Open untuk Bisnis, yang  diedit oleh LadyGaga).  Lady Gaga dikutip mengatakan “We’re doing more harm to Japan by staying away than by going.”.Tidak dapat setuju.
Sepertinya saya harus berbagi cinta saya dari Jepang dengan Lady Gaga – bisa lebih buruk.

Artikel ini, penulis terjemahkan dari : http://haikugirl.wordpress.com/2011/05/17/lady-gaga-and-japan/
Baca juga:
KELAPA SAWIT
konvensi jenewa (Hukum Laut)
landas kontinen, proklamasi Truman (hukum Laut)
JUAL : baju couple,Sweater, famili

JUAL : baju couple,Sweater, famili

,

1 Comment

  1. Bahaya tuh…
    Siasat satan berbuat baik…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

